Kursus Bahasa Korea dan Jepang untuk persiapan CPMI bekerja ke Korea Selatan dan Jepang

LPK Bina Insani MTC Yogyakarta telah melaksanakan acara pembukaan kelas kursus sebanyak dua kali secara daring dengan aplikasi ZOOM. Acara pembukaan yang pertama dilaksanakan pada tanggal 25-26 Juni 2020 untuk kelas Kursus Korea Intensif Angkatan 125 dan Kursus Jepang Super Intensif Angkatan 3. Sedangkan acara pembukaan yang kedua dilaksanakan pada tanggal 8-9 Juli 2020 untuk kelas Kursus Korea Reguler Angkatan 48/49. Kedua acara tersebut telah resmi dibuka oleh Direktur LPK Bina Insani MTC, Bapak Mohammad Rosyidi, S. Ag.

YouTube Field:

 

Bina Insani WFH 

Assalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.

Segala puji bagi Allah swt atas limpahan nikmat dan berkah-Nya. Shalawat serta salam semoga senantiasa dilimpahkan pula kepada suri tauladan kita, Nabi Muhammad saw.

Sehubungan dengan masifnya perkembangan infeksi virus COVID-19, Bina Insani MTC mengumumkan beberapa hal berikut ini:

  1. Kegiatan belajar ditiadakan untuk sementara waktu.
  2. Seluruh Siswa diliburkan.
  3. Jika pada waktu yang ditentukan, situasi dan kondisi masih belum memungkinkan, maka libur akan diperpanjang sesuai dengan informasi yang akan disampaikan menyusul.
  4. Seluruh Siswa dihimbau untuk mematuhi himbauan Pemerintah agar belajar di rumah masing-masing. Keluar rumah hanya untuk kebutuhan yang mendesak dan penting.
  5. Seluruh Siswa dihimbau untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat, rajin cuci tangan, mempraktikkan etika batuk dan bersin, menjaga jarak interaksi sosial, dan menggunakan masker jika keluar rumah.
  6. Kegiatan belajar Siswa selama di rumah akan dibimbing oleh Tim Pembelajaran Online Bina Insani MTC.
  7. Dianjurkan kepada Siswa untuk memperbanyak doa agar wabah COVID-19 segera diangkat oleh Allah SWT.

Demikian surat edaran ini kami buat agar dapat menjadi perhatian bagi kita semua. Atas kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih. Semoga Allah swt senantiasa memudahkan kita dalam beribadah dan beramal kebaikan.

Wassalaamu'alaikumussalaam warahmatullaahi wabarakaatuh.