Pembahasan Soal Try Out EPS-TOPIK Listening Paket 01
Berisi video pembahasan soal EPS-TOPIK yang diselenggarakan oleh LKP Bina Insani Yogyakarta untuk pembelajaran bagi alumni dan masyarakat umum yang sedang belajar bahasa Korea untuk menghadapi seleksi Kerja ke Korea. Video ini membahas 25 soal listening. soal reading dibahas pada video lainnya. SEMOGA BERMANFAAT LKP Bina Insani Yogyakarta Jl. Babaran
Pembahasan Soal Try Out EPS-TOPIK Listening Paket 01

00:32:51
Views: 34244
Pembahasan Soal Try Out EPS-TOPIK Listening Paket 01

mmspendek

00:00:04
Views: 49
mmspendek

Joget Caesar Diklat Bahasa Korea ankatan 69 Bina Insani

00:02:20
Views: 695
Joget Caesar Diklat Bahasa Korea ankatan 69 Bina Insani

LPK Bina Insani Berpartisipasi dalam Bimtek Pencegahan HIV/AIDS

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DIY menyelenggarakan kegiatan Bimtek Pencegahan HIV/AIDS, Tuberculosis, dan Penyalahgunaan NAPZA di tempat kerja dalam rangka meningkatkan pembinaan, pemahaman, dan penerapan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

Kegiatan Bimtek tersebut berlangsung mulai pukul 08.30 WIB- 13.00 WIB selama tiga hari yaitu pada  Hari Selasa 18 Juni 2019 s.d. Hari Kamis 20 Juni 2019 di Tirta Sanita Hotel & Convention Jalan Pramuka No. 30 Pandeyan Umbulharjo Yogyakarta. Berbagai utusan dari Perusahaan, Hotel, dan Lembaga Pendidikan hadir dalam Bimtek Pencegahan HIV/AIDS salah satunya yaitu dari LPK Bina Insani Yogyakarta yang diwakili oleh Ervina Pramanasari, S.Sos.

HIV merupakan virus yang menyerang sel darah putih sehingga mengakibatkan turunnya kekebalan tubuh. Sedangkan AIDS merupakan gejala penyakit yang timbul karena turunnya kekebalan tubuh yang di sebabkan oleh infeksi HIV. Akibat menurunnya kekebalan tubuh pada seseorang maka sangat mudah terkena penyakit seperti TBC, radang kulit, paru-paru. saluran pencernaan, otak dan kanker. HIV hanya bisa ditularkan melalui darah, air kelamin, dan ASI. Sedangkan Tuberculosis sangat mudah menular melalui udara. Oleh karena itu untuk melakukan pencegahan marilah kita ubah gaya hidup sehat, makan bergizi, lindungi saluran pernafasan dengan masker ketika berada di tempat umum, henitakan merokok, hidupkan suasana rumah dengan pencahayaan matahari yang cukup karena paparan sinar matahari dapat membunuh virus TBC.