Pembahasan Soal Try Out EPS-TOPIK Listening Paket 01
Berisi video pembahasan soal EPS-TOPIK yang diselenggarakan oleh LKP Bina Insani Yogyakarta untuk pembelajaran bagi alumni dan masyarakat umum yang sedang belajar bahasa Korea untuk menghadapi seleksi Kerja ke Korea. Video ini membahas 25 soal listening. soal reading dibahas pada video lainnya. SEMOGA BERMANFAAT LKP Bina Insani Yogyakarta Jl. Babaran
Pembahasan Soal Try Out EPS-TOPIK Listening Paket 01

00:32:51
Views: 34244
Pembahasan Soal Try Out EPS-TOPIK Listening Paket 01

mmspendek

00:00:04
Views: 49
mmspendek

Joget Caesar Diklat Bahasa Korea ankatan 69 Bina Insani

00:02:20
Views: 695
Joget Caesar Diklat Bahasa Korea ankatan 69 Bina Insani

LPK Bina Insani Berpartisipasi dalam Kegiatan Sosialisasi Jogja Smart Service (JSS)

Jogja Smart Service merupakan kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan oleh oleh Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta. LPK Bina Insani mengirimkan Bp. Hery Sasongko, SE. sebagai perwakilan senior yang ditugaskan untuk mengikuti acara tersebut.

Kegiatan ini berlangsung pada Hari Rabu, 26 Juni 2019 bertempat di Ruang Rapat Pepiling Kantor Kecamatan Tegalrejo. Sosialisasi Jogja Smart Service dibuka langsung  secara resmi oleh Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta yaitu Ibu Dra. Lusi Irawati. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang SIPP (Sistem Informasi Pendaftaran Pelatihan) Pemerintah Kota Yogyakarta dan sistem pendaftaran Job Fair melalui Jogja Smart Services (JSS) yang sedang diujicoba kepada masyarakat.

Dengan diperkenalkan program ini diharapkan masyarakat akan lebih mudah untuk mengakses informasi khususnya untuk lowongan pekerjaan baik itu yang ada di dalam negeri maupun luar negeri yang sudah bekerjasama dengan instansi pemerintah.  Selain itu dunia usaha juga yang membutuhkan tenaga kerja juga bisa mengajukan atau memasang iklan lowongan kerja di program ini. Untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja yang ada di Yogyakarta dan sekitarnya juga dari perusahaan yang bergerak di luar kota dan luar negeri maka Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta.