***Video not found*** (Connection Error)
Connection Error

Penutupan Diklat Bahasa Korea Intensif Angkatan 119 LPK Bina Insani

Kegiatan penutupan Diklat Bahasa Korea Intensif Angkatan 119 berhasil  dilaksanakan dengan sukses pada Hari Rabu 25 September 2019 pukul 13.00 WIB. di Ruang Teori Gedung 1 LPK Bina Insani Yogyakarta. Direktur LPK Bina Insani Bp. Mohammad Rosyidi, S.Ag. membuka secara resmi kegiatan tersebut dengan di dampingi Bp. Hery Sasongko, S.E. selaku Staff Akademik.

Tidak terasa dua bulan sudah kegiatan belajar di Bina Insani telah selesai. Tidak mudah untuk dapat melewati proses pendidikan disini, butuh kesiapan fisik dan mental untuk bisa menjadi pejuang-pejuang tangguh di masa depan. Semoga dengan berhasilnya diselenggarakan kegiatan Penutupan Diklat Bahasa Korea Intensif Angkatan 119 ini dapat mempererat tali silaturahmi antar siswa dan membangkitkan semangat juang menghadapi ujian EPS-TOPIK sehingga memperoleh hasil maksmial.
Kami ucapkan selamat dan sukses bagi siswa-siswi yang sudah berhasil melewati proses ini, saatnya untuk mulai berjuang dengan kaki tangan kalian sendiri. Kami akan selalu menyertai sampai  berhasil mewujudkan apa yang dicita-citakan. Maju terus Bina Insani Go go Korea go.