인도네시아 족자카르타에서 한국 전통 연극 예고편입니다.
LKP 비나인사니 학생들이 인도네시아에서 한국 문화 예술 공연을 관람했습니다.인도네시아에서 한국의 예술가가 한국의 전통 연극 보여줬습니다.
인도네시아 족자카르타에서 한국 전통 연극 예고편입니다.

00:10:18
Views: 274
인도네시아 족자카르타에서 한국 전통 연극 예고편입니다.

Pembahasan soal Tryout EPS-TOPIK CBT Bina Insani 20180428 | CBT EPS TOPIK EXAM

01:49:43
Views: 18267
Pembahasan soal Tryout EPS-TOPIK CBT Bina Insani 20180428 | CBT EPS TOPIK EXAM

Pembahasan soal-soal EPS-TOPIK CBT 20180414 untuk latihan CTKI Korea

01:21:25
Views: 11704
Pembahasan soal-soal EPS-TOPIK CBT 20180414 untuk latihan CTKI Korea

Siswa Diklat Bahasa Korea Intensif Angkatan 122 Mengikuti Materi Kepribadian #2 Lembaga Pendidikan Bina Insani

Sejumlah 19 siswa Diklat Bahasa Korea Intensif Angkatan 122 mengikuti materi kepribadian yang kedua pada Hari Jumat, 27 Desember 2019 pukul 15.30 WIB di Ruang Teori 1 Gedung I LPK Bina Insani Yogyakarta. Materi kepribadian #2 ini disampaikan langsung oleh Direktur LPK Bina Insani, Bapak Mohammad Rosyidi, S. Ag.

Pada materi kepribadian yang kedua ini, Bapak Mohammad Rosyidi, S. Ag. memberikan banyak wejangan-wejangan yang bisa dijadikan siswa sebagai dasar untuk bisa lebih memperbaiki diri dan mengajak siswa untuk lebih visioner dalam menentukan tujuan hidpnya. Selain diberikan materi mengenai kepribadian, para siswa juga belajar bagaimana menjadi manusia yang berguna bagi dirinya sendiri dan orang lain dengan selalu berfikiran positif. Sehingga, para siswa diharapkan dapat memberikan dampak yang positif dan bermanfaat bagi dirinya sendiri serta lingkungan sekitarnya.

Kegiatan ini juga dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk memperbaiki diri dan berfikiran terbuka baik untuk masa kini maupun masa yang akan datang. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi bekal utama para siswa dalam rangka memotivasi diri sendiri untuk menjadi manusia yang lebih baik. Selain itu, diharapkan pula para siswa dapat memantapkan langkahnya untuk bekerja ke Korea demi masa depan yang lebih baik.

“Jadilah orang baik. Karena kapan pun kebaikan menjadi bagian sesuatu, ia akan membuatnya tampak semakin cantik. Tapi saat kebaikan itu hilang, ia hanya menyisakan noda.” – Nabi Muhammad, SAW.