Paket 20 - Soal EPS-TOPIK dan Pembahasannya - Persiapan Tes EPS-TOPIK 2020
Kami menyelenggarakan Kursus Bahasa Korea Untuk Calon Pekerja Migran (CPMI) yang akan bekerja ke Korea Selatan melalui Program G to G, bagi Anda yang ingin mengerjakan soal CBT, Anda bisa mengakses website kami dan mengerjakan secara online, kami akan membuat dan menerbitkan soal yang berkualitas : - http://www.jogja.binainsani.com/pemba... - http://www.jogja.binainsani.com/kursu...
Paket 20 - Soal EPS-TOPIK dan Pembahasannya - Persiapan Tes EPS-TOPIK 2020

01:15:28
Views: 1518
Paket 20 - Soal EPS-TOPIK dan Pembahasannya - Persiapan Tes EPS-TOPIK 2020

Paket 19 - Soal EPS-TOPIK dan Pembahasannya - Persiapan Tes EPS-TOPIK 2020  (EPS-TOPIK Exam)

01:14:38
Views: 3831
Paket 19 - Soal EPS-TOPIK dan Pembahasannya - Persiapan Tes EPS-TOPIK 2020 (EPS-TOPIK Exam)

Paket 18 - Soal EPS-TOPIK dan Pembahasannya - Persiapan Tes EPS-TOPIK 2020 Program G to G

01:22:15
Views: 6639
Paket 18 - Soal EPS-TOPIK dan Pembahasannya - Persiapan Tes EPS-TOPIK 2020 Program G to G

Kegiatan FMD bersama Koramil Umbulharjo Yogyakarta bagi Siswa Diklat Bahasa Korea Intensif Angkatan 122 LPK Bina Insani

Kamis, 2 Januari 2020 pukul 15.30 WIB, LPK Bina Insani mengadakan kegiatan FMD atau Fisik Mental dan Disiplin yang berkerja sama dengan Koramil Umbulharjo Yogyakarta. Kegiatan FMD ini diikuti oleh 19 siswa Diklat Bahasa Korea Intensif Angkatan 122 dan dilaksanakan di Ruang Teori 3 Gedung II LPK Bina Insani Yogyakarta.

Kegiatan tersebut dipandu oleh dua orang perwakilan dari Koramil Umbulharjo Yogyakarta. Hal ini dikarenakan LPK Bina Insani ingin memberikan materi langsung dari orang yang lebih memahami materi mengenai fisik, mental, dan disiplin. Selain itu, dengan terjalinnya kerjasama yang baik antara Koramil Umbulharjo dengan Lembaga Pendidikan Bina Insani Yogyakarta yang membuat LPK Bina Insani mempercayakan siswanya kepada Koramil Umbulharjo untuk diberikan materi mengenai FMD ini.

Kegiatan Fisik, Mental, dan Disiplin ini diberikan supaya siswa LPK Bina Insani Yogyakarta menjadi lebih disiplin dan dapat membentuk karakter yang lebih baik. Meskipun kegiatan tersebut dilaksanakan di dalam kelas namun tidak mengurangi esensi pemberian materi yang berkaitan dengan fisik, mental, dan disiplin yang biasanya dikaitkan dengan kegiatan luar ruangan. Semoga dengan diadakan kegiatan FMD ini para siswa LPK Bina Insani dapat terus berkembang dan materi yang diberikan dijadikan sebagai landasan diri untuk melangkah menuju masa depan yang lebih baik.

 “Learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow. The important thing is not to stop questioning.” – Albert Einstein

(“Belajar dari hari yang lalu, hidup untuk hari ini, berharap untuk besok. Dan yang terpenting adalah jangan sampai berhenti bertanya.” – Albert Einstein)