Balapan F1 di Jogja Indonesia lucu ngakak
Supaya tidak jenuh setiap hari didalam kelas, sesekali ada kegiatan penyegaran diluar kelas.
Balapan F1 di Jogja Indonesia lucu ngakak

00:03:12
Views: 272
Balapan F1 di Jogja Indonesia lucu ngakak

Wawancara Skill Test Fishing EPS-TOPIK bagi CTKI Korea Selatan

00:02:46
Views: 31441
Wawancara Skill Test Fishing EPS-TOPIK bagi CTKI Korea Selatan

Skill Test Fishing EPS-TOPIK bagi CTKI Korea Selatan

00:02:27
Views: 12543
Skill Test Fishing EPS-TOPIK bagi CTKI Korea Selatan

Penutupan Kursus Bahasa Korea Intensif Angkatan 123 Bina Insani MTC

Senin, 2 Maret 2020 pukul 08.00 WIB telah dilaksanakan penutupan kelas Kursus Bahasa Korea Intensif Angkatan 123 di Ruang Kantin Gedung I LPK Bina Insani MTC Yogyakarta. Acara penutupan ini diikuti oleh 21 siswa kursus dan pimpin oleh Bapak Mohammad Rosyidi, S. Ag. selaku Direktur Bina Insani MTC dibantu oleh oleh Bapak Hery Sasongko, S. E. selaku Staff Akademik.

Simulasi Ujian Tes EPS TOPIK mengawali acara penutupan kelas kursus Bahasa Korea Intensif Angkatan 123 kemudian dilanjutkan dengan pembagian nilai dan motivasi dari Bapak Hery Sasongko, S. E. Acara terakhir dari penutupan ini adalah pengenalan Budaya Korea bagi para siswa kursus baik dari makanan, cara makan, dan pakaian adat Korea. Terdapat pula sesi masak memasak makanan Korea dan sesi foto menggunkan Hanbok sebagai pelengkap acara penutupan Kursus Bahasa Korea Intensif Angkatan 123 di LPK Bina Insani MTC Yogyakarta.

Setelah melewati serangkaian acara penutupan tersebut maka proses pendidikan ke-20 siswa Kursus Bahasa Korea Intensif Angkatan 123 telah resmi ditutup. Meskipun proses pendidikan di LPK Bina Insani MTC Yogyakarta telah selesai namun para siswa masih harus terus mengasah kemampuan Bahasa dan skillnya supaya dapat lolos Tes EPS TOPIK Tahun 2020.

Semoga para siswa Kursus Bahasa Korea Intensif Angkatan 123 dapat terus menjalin silaturahmi baik dengan teman angkatannya maupun dengan Bina Insani. Semoga para siswa dan alumni Bina Insani MTC dapat Lulus Tes EPS TOPIK tahun 2020 dan segera berangkat ke Korea. Aamiin.

“The most important thing is to try and inspire people so that they can be great in whatever they want to do.” – Kobe Bryant

(“Yang paling penting adalah mencoba dan menginspirasi orang agar mereka bisa menjadi hebat dalam apa pun yang ingin mereka lakukan.” – Kobe Bryant)