Kursus Bahasa JepangKelas Kursus Bahasa Jepang Super Intensif Angkatan 5 telah dibuka secara resmi oleh Direktur Bina Insani Migrant Training Center, Bapak Mohammad Rosyidi, S. Ag. pada Hari Kamis, 19 November 2020 pukul 09.00 WIB. Acara pembukaan kelas kursus ini dilaksanakan di Ruang Teori 4, Gedung II Bina Insani MTC Yogyakarta serta diikuti oleh 10 orang siswa.

Bimtek BUKASUSLAT Direktorat Mitras Dudi Direktur Bina Insani Migrant Training Center mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Bimbingan Teknis Bursa Karir Kursus dan Pelatihan (BUKASUSLAT) yang diselenggarakan oleh Mitrasdudi KEMDIKBUD pada tanggal 16 November s.d 18 November 2020 di Bekasi. Pada kesempatan ini, DPC HIPKI Kota Yogyakarta diwakilkan langsung oleh Bapak Mohammad Rosyidi, S. Ag., selaku Ketua DPC Kota Yogyakarta serta diikuti oleh Ketua-Ketua DPC HIPKI dan Forum PLKP se Indonesia.

Peringatan Migrant Day BP2MIJumat, 13 November 2020 Pukul 08.00 WIB, Bina Insani Migrant Training Center Yogyakarta mengikuti Kegiatan Peringatan Migrant Day yang bertema “Purna Kreatif Ekonomi Bangkit!” guna memenuhi undangan dari BP2MI. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung BP2MI Yogyakarta dan dihadiri langsung oleh kepala BP2MI, Bapak Benny Rhamdani.

Diklat Pengembangan Jaringan Bisnis DISKOP UKM DIYLPK Bina Insani Migrant Training Center turut berpartisipasi dalam kegiatan Diklat Pengembangan Jaringan Bisnis Angkatan 2 yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi Dan Usaha Kecil Menengah DIY. Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari mulai dari tanggal 9 November 2020 sampai 11 November 2020 di Hotel Cavinton Yogyakarta. Pada kesempatan ini, LPK Bina Insani MTC diwakilkan langsung oleh Bapak Mohammad Rosyidi, S. Ag., selaku Direktur Bina Insani MTC.

Penutupan Kursus Bahasa Jepang di Bendung LepenKelas Kursus Bahasa Jepang Super Intensif Angkatan 03 dilaksanakan di Bendung Lepen, Umbulharjo pada 7 November 2020 pukul 08.00 WIB telah resmi ditutup oleh Direktur Bina Insani Migrant Training Center, Bapak Mohammad Rosyidi, S. Ag. Penutupan ini diikuti oleh para siswa Kursus Bahasa Jepang, Asisten Instruktur, serta Staff dan Karyawan Bina Insani Migrant Training Center.