Rabu, 3 Februari 2021 pukul 13.00 WIB telah selesai Kelas Kursus Bahasa Korea Intensif Angkatan 127 Bina Insani Migrant Training Center Yogyakarta. Acara tersebut dilaksanakan di Ruang Teori 1 Gedung I yang sudah di dekorasi khusus untuk acara penutupan Kelas Kursus selama masa PPKM. 10 siswa Kursus Bahasa Korea Intensif 127 mengikuti acara penutupan tersebut dan dipimpin langsung oleh Direktur Bina Insani Migrant Training Center Bapak Mohammad Rosyidi, S. Ag.

Acara penutupan kursus ini sedikit berbeda dengan penutupan angkatan sebelumnya, karena dilaksanakan pada Masa Tanggap Darurat Pandemi COVID-19 di Yogyakarta. Perbedaan dengan angkatan sebelumnya adalah Ujian Akhir dilaksanakan beberapa hari sebelum acara penutupan. Meskipun demikian, jiwa semangat sekolah siswa Kursus Bahasa Korea Intensif 127 di dikala pandemic ini patut diacungi empat jempol.

Acara diawali dengan sambutan dan motivasi dari Bapak Mohammad Rosyidi, S. Ag, pembagian hadiah kepada siswa ranking 1, dan acara puncaknya yaitu pengenalan Budaya Korea baik dari makanan, cara makan, dan pakaian adat Korea. Pada acara yang terakhir yaitu pengenalan Budaya Korea, para siswa disediakan bahan makanan Korea untuk di masak secara bersama-sama dan disediakan pula pakaian tradisional Korea, Hanbok untuk dipakai untuk berfoto-foto ala orang Korea.

Dengan dilaksanakannya acara penutupan Kursus Bahasa Korea Intensif 127 tersebut menandakan bahwa proses belajar mengajar ke-10 siswa Kursus Bahasa Korea Intensif 127 selama kurang lebih dua bulan di Bina Insani MTC telah berakhir. Meskipun begitu, bukan berarti proses belajar juga berakhir. Para siswa masih harus terus meningkatkan kemampuan bahasanya dimanapun mereka berada serta berjuang dan berdoa untuk kelancaran proses kerja ke Korea. Kedepannya semoga para siswa Kursus Bahasa Korea Intensif 127 dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan dengan terus menjalin silaturahmi.

Kami selalu mendoakan semoga seluruh siswa dan alumni Bina Insani MTC dapat Lulus Tes EPS TOPIK dan segera berangkat ke Korea demi masa depan yang lebih baik. Aamiin

 

 

 So, ingin belajar bersama Bina Insani MTC?
Tenang LPK Bina Insani MTC sudah resmi dari pemerintah ya #KoncoMigran 😉,

Insyaallah Amanah, Proses Kerja Transparan, Jalur Resmi Pemerintah, dan TIDAK ADA PUNGUTAN LIAR ya #KoncoMigran ☺️
Yuk, segera bergabung dengan LPK Bina Insani MTC 😎

More Information, klik link dibawah ini yaa
https://linktr.ee/BinaInsaniMTC 📍 LPK Bina Insani MTC Yogyakarta
https://linktr.ee/BinaInsaniMTCMagelang 📍 LPK Bina Insani MTC Magelang

 

 

Persiapan kerja ke korea, Kursus bahasa korea, bimbingan kerja, pendaftaran tes, tes EPS-TOPIK, berkas lamaran, formulir sending, Paspor, sertifikat eps-TOPIK, medical check up, Sending, Slc, visa, pap, prelim, preliminary training, unfit, training center, belajar bahasa korea, tempat kerja, bahasa korea di jogja, gagal tes, lapor imigrasi, sending disetujui, skck, terbang, sending ulang, skill tes, Deportasi, soal tes, pengumuman tes, cbt korea, pbt, tes sistem poin, tes fishing, tes skill dan kompetensi, latihan skill tes, cbt simulator, bnp2tki, np2mi, bp3tki, biaya kerja ke korea, score sistem poin, pendaftaran online, Kursus online, bahasa korea online, proses mandiri. Roster, Kursus bahasa korea online, Kursus Jepang online, Tokutei Ginou, kerja ke jepang, visa Tokutei Ginou, SSW, Specified Skilled Worker, JFT Basic, Level A1, Level A2, Level B1, Level B2, Level C1, Level C2, JLPT, Japanese Language Proficiency Test, N1, N2, N3, N4, N5, blended learning, hybrid learning, pembelajaran online, kemdikbud, kemnaker, Corona, Corona di korea, pemberangkatan ke Korea, Pemberangkatan ke Jepang, Wawancara User, Perusahaan Jepang, Perusahaan Korea, CPMI, CTKI