Kamis, 26 Desember 2019 telah dilaksanakan pemberian Materi Kewirausahaan oleh Bapak Mohammad Rosyidi, S. Ag. selaku Direktur LPK Bina Insani. Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 13.00 WIB di Ruang Teori Gedung I LPK Bina Insani Yogyakarta serta diikuti oleh 20 siswa Diklat Bahasa Korea Angkatan 122.

Materi kewirausahaan ini diberikan supaya para siswa memiliki pandangan usaha ketika mereka telah pulang dari bekerja di Korea. Dengan pemberian materi ini diharapkan alumni Bina Insani bisa sukses meskipun sudah tidak bekerja di Korea lagi. Dengan pandangan tersebut para siswa akan lebih bersemangat dan termotivasi untuk bekerja lebih giat dan sungguh-sungguh lagi. Pada dasarnya bekerja di Korea adalah batu loncatan siswa untuk sukses di Indonesia.

Selain itu, diharapkan pula para siswa dan alumni LPK Bina Insani dapat lebih bijak dalam pengelolaan modal yang telah diperoleh dari Korea dan dapat membuka peluang usaha di Indonesia. Semoga para siswa dan alumni LPK Bina Insani dapat menjadi pengusaha yang sukses serta bermanfaat bagi diri sendiri maupun bagi orang lain.

Jangan Pernah Pudar Semangatmu Demi Masa Depanmu Sendiri!

Semangatlah Wahai Para Pencari Won & Rupiah!

Ingatlah Selalu Ada Rumah Tempatmu Kembali !

 

“People with passion can change the world for the better” – Steve Jobs

(Orang dengan hasrat dapat mengubah dunia menjadi lebih baik – Steve Jobs)