Kelas Diklat Bahasa Korea Intensif Angkatan 123 telah dibuka secara resmi oleh Direktur LPK Bina Insani, Bapak Mohammad Rosyidi, S. Ag., pada Hari Selasa, 7 Januari 2020 pukul 08.30 WIB di Ruang Teori 1 Gedung I LPK Bina Insani Yogyakarta. Sebanyak 22 peserta mengikuti acara pembukaan tersebut dengan riang gembira.

Seluruh peserta Diklat Bahasa Korea Intensif Angkatan 123 dari berbagai wilayah di Indonesia mengikuti pembukaan tersebut dengan wajah ceria mengingat perjuangan saat proses pendaftaran dan penantian dimulainya kelas tersebut. Acara pembukaan diklat diawali dengan proses registrasi ulang, foto untuk pembuatan ID Card, dan pengambilan fasilitas. Setelah proses pra-pembukaan telah dilakukan, siswa diarahkan untuk masuk ke dalam Ruang Teori Gedung I untuk memulai acara inti yaitu prosesi pembukaan resmi oleh Bapak Mohammad Rosyidi, S. Ag., selaku Direktur LPK Bina Insani Yogyakarta.

Acara tersebut berlangsung dengan lancar dan meriah. Kesiapan dan semangat para peserta sudah terlihat dari proses pra-pembukaan sampai akhir acara. Para peserta mengikuti acara tersebut dengan bahagia dan riang gembira. Dengan dibukanya kelas Diklat Bahasa Korea Intensif Angkatan 123 diharapkan para peserta dapat bersungguh-sungguh ketika menempuh Pendidikan di LPK Bina Insani Yogyakarta supaya dapat lolos Tes EPS TOPIK dan dapat segera menyusul alumni Bina Insani yang sudah berangkat ke Korea. Aamiin.

“Changez votre vie aujourd’hui. Ne pariez pas sur l’avenir, agissez maintenant, sans délai.” – Simon de Beauvoir

(Ubahlah hidup Anda hari ini. Jangan mempertaruhkan masa depan, bertindaklah sekarang, tanpa menunda” – Simon de Beauvoir)