Di tengah masa Pandemi COVID-19 membuat banyak perusahaan/lembaga dituntut untuk berani berinovasi dan bersiap untuk 'New Normal' atau normal yang baru jika ingin terus eksis. LPK Bina Insani MTC merupakan salah satu lembaga yang mau melakukan hal tersebut demi membantu para siswa untuk bisa sukses kedepannya. Kegiatan persiapan ini sudah mulai direncanakan dengan baik sejak tanggal 30 Mei 2020 untuk persiapan kelas Angkatan selanjutnya.

Dengan mengutamakan kualitas dan kompetensi siswa, Bina Insani MTC selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan yang maksimal, baik dari segi pelayanan pendidikan dan kesehatan. Berdasarkan hal tersebut, Bina Insani MTC berencana untuk mempersiapkan segala kebutuhan proses belajar mengajar dengan memperhatikan Protokol Keselamatan seperti

  1. Pengecekan suhu tubuh bagi siswa, Instruktur, dan staff karyawan serta wajib menggunakan masker.
  2. Membuat jarak aman dalam segala aktifitas.
  3. Menyediakan tempat cuci tangan dan handsainitizer di beberapa tempat strategis.
  4. Akan dilakukan penyemprotan desinfektan secara berkala demi mencegah penyebaran virus COVID-19 dilingkungan Bina Insani MTC.
  5. Meningkatkan kualitas gizi dan nutrisi makan siang serta snack agar daya tahan tubuh terjaga dan pengawasan ketat supaya terhindar kontaminasi dari luar.

Selain itu, proses kegiatan belajar mengajar juga dirancang lebih efektif dengan Blended Learning proses belajar mengajar akan dipadukan dengan pembelajaran off-line dan on-line. Dengan menggunakan Program Blanded Learning ini dirasa proses belajar mengajar akan lebih menarik dan menyenangkan serta pembelajaran dapat diulang kembali bahkan setelah kelas selesai. Hafalan kosatakan juga dapat dilakukan secara on-line serta latihan soal-soal/tryout dapat dilakukan secara on-line secara terus mnerus sampai Tes EPS TOPIK dengan materi soal yang selalu baru.

Ingin bisa kerja ke Korea atau Jepang ??? 

Tunggu apalagi ???

Segera gabung bersama kami, LPK Bina Insani MTC ! 

Cabang Jogja     : 085 29 290 2900 

Cabang Magelang  : 082 24 499 9191 

Berjuang Tanpa Akhir ! Berjuang Sampai Berhasil !