mmspendek
mmspendek

00:00:04
Views: 55
mmspendek

Joget Caesar Diklat Bahasa Korea ankatan 69 Bina Insani

00:02:20
Views: 752
Joget Caesar Diklat Bahasa Korea ankatan 69 Bina Insani

Prosedur Kerja ke Korea dan Tips

00:04:09
Views: 9107
Prosedur Kerja ke Korea dan Tips

Siswa Kursus Bahasa Korea Intensif Angkatan 123 Bina Insani MTC Mengikuti FMD bersama Koramil Umbulharjo

Senin, 10 Februari 2020 pukul 15.30 WIB telah diadakan pembekalan fisik, mental, dan disiplin yang diberikan langsung oleh Perwakilan Koramil Umbulharjo Yogyakarta di Ruang Teori 2 Gedung II Bina Insani Migrant Training Center Yogyakarta. Peserta pembekalan ini merupakan para siswa Kursus Bahasa Korea Intensif Angkatan 123 yang berjumlah 19 orang. Keantusiasan peserta kursus Bahasa Korea Angkatan 123 ini sudah terlihat mulai dari pengarahan dari Bapak Hery Sasongko, S. E. Selaku Staff Akademik sampai akhir pembekalan.

Read more ...

Outbound Cerita bagi Siswa Kursus Bahasa Korea Bina Insani MTC di Desa Kaliurang

Bina Insani Migrant Training Center mengadakan kegiatan outbound ceria bagi siswa Kursus Bahasa Korea Intensif Angkatan 123, 124, dan Kursus Bahasa Korea Reguler Angkatan 46/47 yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 8 Februari 2020 di Desa Kaliurang Yogyakarta. Kegiatan ini diikuti oleh 77 siswa kursus Bina Insani Yogyakarta dan Magelang serta dibuka langsung oleh Bapak Mohammad Rosyidi, S. Ag. selaku Direktur LPK Bina Insani.

Read more ...

Siswa Kursus Bahasa Korea Intensif Angkatan 124 Mendapatkan Materi kepribadian dari Direktur Bina Insani MTC

Direktur Bina Insani Migrant Training Center, Bapak Mohammad Rosyidi, S. Ag. memberikan materi pembekalan kepribadian bagi Siswa Kursus Bahasa Korea Intensif Angkatan 124 pada Hari Jumat, 7 Februari 2020 pukul 15.30 WIB. Sebanyak 20 siswa mengikuti kegiatan ini dengan antusias dan riang gembira. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Teori 1 Gedung I Bina Insani MTC Yogyakarta.

Read more ...

Sosialisasi Tokutei Ginou Bagi Karyawan dan Instruktur Bina Insani MTC

Kamis, 6 Februari 2020 pukul 10.30 WIB di Ruang Teori Gedung III Bina Insani MTC Yogyakarta, telah dilaksanakan Sosialisasi program baru pemerintah Specified Skilled Worker (SSW) atau biasa disebut sebagai Program Bekerja ke Jepang dengan visa keahlian khusus (Tokutei Ginou). Acara tersebut di pimpin oleh Bapak Hery Sasongko, S. E. selaku Staff Akademik dan pembicara sosialisasi tersebut adalah Ibu Aulia Ilmi Mardhotillah, S. S. selaku Instruktur Kursus Bahasa Jepang serta dihadiri oleh Karyawan serta Instruktur Bina Insani MTC Yogyakarta dan Magelang. 

Read more ...

Subcategories