Bahasa Korea persiapan kerja ke KoreaTelah dibuka kembali kelas offline Kursus Bahasa Korea Reguler Angkatan 52 53 persiapan kerja ke Korea pada Hari Selasa, 21 September 2021 di Ruang Teori 1 Gedung I Bina Insani Migrant Training Center Yogyakarta. Pembukaan ini dibuka secara resmi oleh Bapak Mohammad Rosyidi, S. Ag selaku Direktur Bina Insani MTC.

Penutupan kursus bahasa korea persiapan kerja korea angkatan 129Sabtu, 18 September 2021 pembelajaran kelas Kursus Bahasa Korea Intensif Angkatan 129 Bina Insani Migrant Training Center Yogyakarta telah resmi selesai dan ditutup langsung oleh Direktur Bina Insani Migrant Training Center Bapak Mohammad Rosyidi, S. Ag. Penutupan dilaksanakan di Ruang Teori 1 Gedung I yang disulap menjadi tempat penutupan kelas kursus selama masa PPKM. 10 siswa Kursus Bahasa Korea Intensif 129 mengikuti kegiatan ini.

Sosialisasi Program G to G Kerja Jepang dan Kerja Korea Bina Insani Migrant Training Center, diwakilkan oleh Bapak Hery Sasongko, S.E. selaku Staff Marketing dan Arfian Pradikta selaku Asisten Instruktur Program Bahasa Korea, mendapatkan kesempatan dari BKK SMK Maarif untuk melaksanakan kegiatan Sosialisasi Program Kerja G to G Korea dan Jepang bagi alumni SMK Maarif 1 Nanggulan, Kulonprogo, D.I.Yogyakarta. Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan pada Hari Jumat, 17 September 2021 pukul 09.15 s/d 11.00 WIB.

Achievement Motivation Training kelas kursus bahasa jepang persiapan kerja jepanngBina Insani Migrant Training Center Yogyakarta melaksanakan kegiatan Achievement Motivation Training (AMT) untuk kelas kursus Bahasa Jepang Super Intensif Persiapan Kerja Jepang Angkatan 07 pada Hari Rabu, 15 September 2021 pukul 13.45 s/d 16.00 WIB. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Teori 1 Gedung I Bina Insani MTC Yogyakarta dan diikuti oleh 10 siswa.

Kursus Daring Kementerian Kebudayaan dan Pendidikan Republik Indonesia Bina Insani Migrant Training Center menjadi salah satu pembicara dalam kegiatan “Bimbingan Teknis Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Calon Penyelenggara Kursus Daring” yang dilaksanakan oleh Direktorat Kursus dan Pelatihan, Ditjen Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari mulai dari tanggal 6 s/d 8 September 2021 di Swiss-Belhotel Bogor dan diikuti oleh berbagai LPK Se-Indonesia.