Pembukaan Kelas Kursus Bahasa Korea Intensif Persiapan G to G Korea Angkatan 134 Bina Insani MTC Selasa, 21 Juni 2022 Pukul 09.00 WIB Bina Insani Migrant Training Center Yogyakarta melaksanakan pembukaan kelas Kursus Bahasa Korea Intensif Persiapan G to G Korea Angkatan ke 134. Pembukaan kelas ini dilaksanakan di Ruang Teori 1 Gedung I Bina Insani MTC dan diikuti oleh 21 siswa. Pada Angkatan kelas ini banyak siswa kursus yang berasal dari luar pulau Jawa, tercatat terdapat siswa yang berasal dari Lmapung, Jambi, Sumatera, dll. Selain itu, kelas ini telah resmi dimulai pada tanggal 21 Juni 2022 oleh Bapak Mohammad Rosyidi, S.Ag., selaku Direktur Bina Insani MTC.

Keikutsertaan Bina Insani MTC Dalam Temu Raya Alumni Prakerja #KitaPrakerja Bersama Presiden Joko WidodoJumat, 17 Juni 2022 Pukul 14.00 – 18.00 WIB, Bina Insani Migrant Training Center Yogyakarta dan Magelang mendapatkan kesempatan emas untuk mengikuti acara Temu Raya Alumni Prakerja #KitaPrakerja yang bertempat di SICC Sentul, Bogor. Acara ini menghadirkan langsung Bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi), Mentri Ketenagakerjaan, Ibu Ida Fauziyah, Gubernur Provinsi Jawa Barat, Bapak Ridwan Kamil, dll, serta 8000 alumni PraKerja yang tergabung dalam Gelombang 1 s/d gelombang 31.

Acara Penutupan Kelas Kursus Bahasa Korea Intensi Persiapan G to G Korea Angkatan 133 Bina Insani MTC YogyakartaRabu, 15 Juni 2022 telah dilaksanakan acara penutupan Kelas Kursus Bahasa Korea Intensif Persiapan G to G Korea Angkatan 133 Pukul 13.00 WIB s/d selesai. Acara ini dilaksanakan di Ruang Teori 1 Gedung I Bina Insani Migrant Training Center Yogyakarta dan secara resmi ditutup oleh Manager Bina Insani MTC, Bapak Paryono, mewakili Direktur Bina Insani yang sedang bertugas di Bandung untuk menjadi pembicara dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh KEMDIKBUD RI.

Outbound & Rapat Evaluasi Bina Insani MTC Yogyakarta dan Magelang di Omah Tabon – Goa Kebon Kulon Progo YogyakartaSabtu, 11 Juni 2022 Pukul 07.00 – 15.00 WIB Bina Insani Migrant Training Center Yogyakarta dan Magelang melaksanakan kegiatan outbound bagi para siswa kursus Bahasa Korea dan Jepang serta Rapat Evaluasi Pelaksanaan Kursus bagi para Instruktur dan Karyawan serta bertempat di Omah Tabon – Goa Kebon. Kegiatan outbound ini bertema “Great Leaders for Great Future” dan dibuka langsung oleh Bapak Mohammad Rosyidi, S. Ag. selaku Direktur Bina Insani MTC.

Kunjungan Perwakilan The Japan Foundation Ke Bina Insani MTC Mengenai Kesiapan Bahan Ajar Proses Kerja jepang Program Specified Skilled Worker / Tokutei Ginou Merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi Bina Insani Migrant Training Center yang telah menerima Kunjungan dari The Japan Foundation pada Kamis, 19 Mei 2022 Pukul 09.30 s/d 12.00 WIB. Pada Kunjungan Kerja ini, Direktur Bina Insani MTC, Bapak Mohammad Rosyidi, S. Ag. dan Karyawan Bina Insani MTC menyambut kedatangan perwakilan dari The Japan Foundation, yaitu Nagai Sensei dan Rezki Sensei.