Dibuka Kelas Kursus Bahasa Korea Intensif Angkatan 129Kelas Kursus Bahasa Korea Intensif Angkatan 129 telah dibuka secara resmi oleh Direktur Bina Insani Migrant Training Center Yogyakarta, Bapak Mohammad Rosyidi, S. Ag., pada Hari Selasa, 8 Juni 2021 pukul 09.00 WIB di Ruang Teori 1 Gedung I Bina Insani MTC Yogyakarta. Sebanyak 13 peserta mengikuti acara pembukaan kelas Kursus Bahasa Korea Intensif Angkatan 129.

Online Class Mensetsu Program Pendidikan Bahasa Jepang Bina Insani MTCJumat, 28 Mei 2021 pukul 09.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan Online Class Mensetsu untuk Program Pendidikan Kursus Bahasa Jepang Bina Insani Migrant Training Center Yogyakarta dan Magelang. Pada kegiatan ini, dipandu oleh Ibu Nur Kholifah H, S. Pd., dan diisi langsung oleh Naoe Sugihara. Kegiatan ini berlangsung berkat kerjasama yang baik antara Bina Insani MTC dan para pihak yang terlibat.

Dibuka Kelas Kursus Bahasa Jepang Persiapan Kerja Jepang Angkatan 07Kamis, 27 Mei 2021 pukul 09.00 WIB Kelas Kursus Bahasa Jepang Super Intensif Angkatan 07 telah dibuka secara resmi oleh Direktur Bina Insani Migrant Training Center, Bapak Mohammad Rosyidi, S. Ag. Acara pembukaan kelas kursus ini dilaksanakan di Ruang Teori 1 Gedung I Bina Insani MTC Yogyakarta serta diikuti oleh 11 orang siswa.

Hello #KoncoMigran,

Kalian pasti uda nggak asing donk dengan yang namanya G to G dan SSW (Specified Skilled Worker)??

Nah, video kali ini, kalian akan kami beri edukasi dan pencerahan mengenai Peluang Kerja dan Prosedur Penempatan PMI ke Korea dan Jepang Program G to G dan SSW yang Resmi Pemerintah dengan Jalur Mandiri. Meskipun ini jalur mandiri, tapi dijamin AMAN & LEBIH MURAH ya #KoncoMigran

telah selesai Kursus Bahasa Korea angkatan 128 Bina Insani Siap menghadapi tes EPS TOPIKKamis, 6 Mei pukul 16.30 WIB telah dilaksanakan acara penutupan Kursus Bahasa Korea Intensif Angkatan 128 di Ruang Teori 1 Gedung I Bina Insani MTC Yogyakarta. Kegiatan pembelajaran kursus ini telah resmi ditutup oleh Direktur Bina Insani Migrant Training Center Bapak Mohammad Rosyidi, S. Ag. serta dihadiri oleh para siswa kursus Bahasa Korea Intensif Angkatan 128.