KELAS DARING BAHASA KOREA DAN JEPANG DASAR LEVEL 1 GRATISBina Insani Migrant Training Center Yogyakarta dan Magelang membuka Program Kelas Daring Bahasa Korea dan Bahasa Jepang Dasar Level 1 GRATIS melalui website resmi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (KEMDIKBUD RI). Peserta program ini sudah sampai angkatan ke-15 untuk kelas Bahasa Korea dan angkatan ke-5 untuk kelas Bahasa Jepang. Jumlah pesertanya sendiri sudah melampaui 5000 orang peserta kelas daring.

Program Kelas Daring ini merupakan sebuah inovasi pendidikan online/daring, dimana peserta dapat belajar dari jarak jauh menggunakan jaringan internet. Sesuai dengan namanya, aktivitas pembelajaran dan pendaftaran pun dilaksanakan secara online/daring.

Selain itu, program ini tidak memungut biaya sama sekali alias gratis, mulai dari pendaftaran sampai selesainya pendidikan dan mendapatkan sertifikat. Kelas daring melalui website resmi KEMDIKBUD ini di danai oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI melalui Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan dan didukung oleh SEAMOLEC. Selain itu, tujuan dilaksanakannya program ini adalah membantu pelajar Indonesia untuk mendapatkan pendidikan non-formal secara gratis dan akses yang mudah dalam mempelajari materi yang diinginkan.

Apa keuntungan mengikuti kelas daring KEMDIKBUD ?

  1. Mendapatkan pembelajaran secara gratis karena di fasilitasi oleh KEMDIKBUD.
  2. Memperoleh ilmu atau keahlian yang diidamkan secara mudah sesuai tingkat kemampuan dan juga keinginan.
  3. Para peserta dapat mengikuti pelatihan kapan pun dan dimana pun sesuai keinginan dan memiliki koneksi internet yang lancar.
  4. Pelatihan secara singkat namun bermanfaat.
  5. Memperoleh sertfikat resmi yang dikeluarkan oleh KEMDIKBUD.
  6. Selama mengikuti pelatihan tidak harus datang ke lembaga atau tempat pelatihan yang mengadakan kelas.
  7. Lebih hemat waktu maupun biaya karena GRATIS.
  8. Terdapat banyak pilihan pelatihan yang ditawarkan oleh KEMDIKBUD.
  9. Dapat melihat kembali materi yang diajarkan karena materi berupa video, modul, dan soal yang dapat didownload dan tersimpan dalam PC atau komputer.
  10. Melatih peserta pelatihan untuk lebih bertanggung jawab, kreatif, dan juga mandiri. Sehingga membentuk pribadi yang lebih percaya diri.
  11. Tanya jawab dalam grup telegram bersifat fleksibel karena dapat ditanyakan melalui chat kepada teman seangkatan.
  12. Mendapatkan teman baru.

 

Jadi, tunggu apalagi ?

yuk daftarkan dirimu di Kelas Daring Bahasa Korea dan Bahasa Jepang Dasar Level 1 Bina Insani MTC yang dilaksanakan di website resmi KEMDIKBUD dengan cara klik link dibawah ini yaa…

https://kursusdaring.kemdikbud.go.id/

https://daftarkursusdaring.kemdikbud.go.id/

 

Tenang LPK Bina Insani MTC sudah resmi dari pemerintah ya #KoncoMigran 😉,

Insyaallah Amanah, Proses Kerja Transparan, Jalur Resmi Pemerintah, dan TIDAK ADA PUNGUTAN LIAR ya #KoncoMigran ☺️
Yuk, segera bergabung dengan LPK Bina Insani MTC 😎

More Information, klik link dibawah ini yaa
https://linktr.ee/BinaInsaniMTC 📍 LPK Bina Insani MTC Yogyakarta
https://linktr.ee/BinaInsaniMTCMagelang 📍 LPK Bina Insani MTC Magelang

 

 

 

 

Persiapan kerja ke korea, Kursus bahasa korea, bimbingan kerja, pendaftaran tes, tes EPS-TOPIK, berkas lamaran, formulir sending, Paspor, sertifikat eps-TOPIK, medical check up, Sending, Slc, visa, pap, prelim, preliminary training, unfit, training center, belajar bahasa korea, tempat kerja, bahasa korea di jogja, gagal tes, lapor imigrasi, sending disetujui, skck, terbang, sending ulang, skill tes, Deportasi, soal tes, pengumuman tes, cbt korea, pbt, tes sistem poin, tes fishing, tes skill dan kompetensi, latihan skill tes, cbt simulator, bnp2tki, np2mi, bp3tki, biaya kerja ke korea, score sistem poin, pendaftaran online, Kursus online, bahasa korea online, proses mandiri. Roster, Kursus bahasa korea online, Kursus Jepang online, Tokutei Ginou, kerja ke jepang, visa Tokutei Ginou, SSW, Specified Skilled Worker, JFT Basic, Level A1, Level A2, Level B1, Level B2, Level C1, Level C2, JLPT, Japanese Language Proficiency Test, N1, N2, N3, N4, N5, blended learning, hybrid learning, pembelajaran online, kemdikbud, kemnaker, Corona, Corona di korea, pemberangkatan ke Korea, Pemberangkatan ke Jepang, Wawancara User, Perusahaan Jepang, Perusahaan Korea, CPMI, CTKI