Sosialisasi Program G to G Korea dan G to G JepangBina Insani MTC mendapatkan kesempatan untuk melakukan kegiatan sosialisasi Program G to G Korea dan Jepang yang dilaksanakan oleh Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kulonprogo pada Hari Kamis, 26 Agustus 2021 Pukul 10.00 – 12.45 WIB. Kegiatan penyuluhan dilaksanakan oleh Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kulonprogo yang diikuti oleh 2 perusahaan yaitu dari Indomarko dan Bina Insani MTC serta diikuti oleh 20 peserta calon pencari kerja yang berasal dari Kabupaten Kulonprogo dan berminat untuk bekerja ke luar negeri maupun dalam negeri. 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada calon pencari kerja di Kulonprogo untuk mengetahui secara langsung akan kebutuhan tenaga kerja yang ada dan persyaratan apa saja yang harus dipenuhi oleh setiap calon tenaga kerja. Usia para pencaker yang mengikuti kegiatan penyuluhan mayoritas masih dibawah 25 tahun sehingga masih mempunyai peluang yang sangat besar untuk dapat bersaing di dunia kerja baik itu di dalam maupun di luar negeri. Pada kesempatan ini Bina Insani MTC memberikan penjelasan mengenai peluang dan persyaratan yang dibutuhkan oleh Pencaker untuk kerja ke Jepang program G to G Korea dan G to G Jepang atau yang biasa disebut Tokutei Ginou/Specified Skilled Worker. Antusiasme para pencaker dapat dikatakan sangat kurang karena para pencaker baru mengenal Proses Program G to G Korea dan Jepang ini. Kebanyakan pencaker masih menanyakan mengenai bahasa, fasilitas, dan tempat tinggal yang diperoleh negara tujuan. Tapi, bagi beberapa pencaker sudah menanyakan mengenai garansi mengulang pendidikan Bahasa Korea atau Jepang bagi siswa tidak lulus ujian EPS TOPIK atau JFT Basic.

Bagi para pencaker yang berminat untuk bekerja ke luar negeri khususnya ke Korea dan Jepang dapat menghubungi Bina Insani MTC dan akan dibantu sepenuhnya oleh Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kulonprogo. Untuk calon peserta yang ingin mengikuti pelatihan sudah kita berikan alamat dan kontak Bina Insani Migrant Training Center dan bisa juga datang ke Disnaker Kulonprogo untuk informasi lebih lanjut.

 

 

So, ingin belajar bersama Bina Insani MTC?
Tenang LPK Bina Insani MTC sudah resmi dari pemerintah ya #KoncoMigran 😉,

Insyaallah Amanah, Proses Kerja Transparan, Jalur Resmi Pemerintah, dan TIDAK ADA PUNGUTAN LIAR ya #KoncoMigran ☺️
Yuk, segera bergabung dengan LPK Bina Insani MTC 😎

More Information, klik link dibawah ini yaa
https://linktr.ee/BinaInsaniMTC 📍 LPK Bina Insani MTC Yogyakarta
https://linktr.ee/BinaInsaniMTCMagelang 📍 LPK Bina Insani MTC Magelang


 

 

 

 

 

Persiapan kerja ke korea, Kursus bahasa korea, bimbingan kerja, pendaftaran tes, tes EPS-TOPIK, berkas lamaran, formulir sending, Paspor, sertifikat eps-TOPIK, medical check up, Sending, Slc, visa, pap, prelim, preliminary training, unfit, training center, belajar bahasa korea, tempat kerja, bahasa korea di jogja, gagal tes, lapor imigrasi, sending disetujui, skck, terbang, sending ulang, skill tes, Deportasi, soal tes, pengumuman tes, cbt korea, pbt, tes sistem poin, tes fishing, tes skill dan kompetensi, latihan skill tes, cbt simulator, bnp2tki, np2mi, bp3tki, biaya kerja ke korea, score sistem poin, pendaftaran online, Kursus online, bahasa korea online, proses mandiri. Roster, Kursus bahasa korea online, Kursus Jepang online, Tokutei Ginou, kerja ke jepang, visa Tokutei Ginou, SSW, Specified Skilled Worker, JFT Basic, Level A1, Level A2, Level B1, Level B2, Level C1, Level C2, JLPT, Japanese Language Proficiency Test, N1, N2, N3, N4, N5, blended learning, hybrid learning, pembelajaran online, kemdikbud, kemnaker, Corona, Corona di korea, pemberangkatan ke Korea, Pemberangkatan ke Jepang, Wawancara User, Perusahaan Jepang, Perusahaan Korea, CPMI, CTKI