Kewirausahaan Business Plan Kelas Bahasa Jepang Persiapan Kerja Jepang Angkatan 7Rabu, 1 September 2021 telah dilaksanakan pemberian Materi Kewirausahaan “Business Plan” bagi siswa kursus Bahasa Jepang Super Intensif Persiapan Kerja Jepang Angkatan 07 dan diisi langsung oleh Bapak Mohammad Rosyidi, S. Ag. selaku Direktur Bina Insani Migrant Training Center. Kegiatan ini dimulai pada pukul 13.00 WIB secara online melalui Aplikasi Microsoft Team.

Materi kewirausahaan “Business Plan”  ini diberikan supaya para siswa kursus Bahasa Jepang Super Intensif Angkatan 07 memiliki pandangan usaha setelah kembali dari bekerja di Jepang. Tujuan diberikannya materi mengenai kewirausahaan ini adalah untuk membantu para siswa dalam merencanakan usaha dan membantu memotivasi siswa dalam pengelolaan modal ke depannya. Hal ini dikarenakan kunci utama suksesnya suatu usaha adalah pengelolaan modal yang matang. Dengan pandangan tersebut para siswa akan lebih bersemangat dan termotivasi untuk bekerja lebih giat dan sungguh-sungguh lagi. Pada dasarnya bekerja di Jepang adalah batu loncatan siswa untuk sukses di Indonesia.

Selain itu, diharapkan pula para siswa dan alumni Bina Insani MTC dapat lebih bijak dalam pengelolaan modal yang telah diperoleh dari Jepang dan dapat membuka peluang usaha di Indonesia. Semoga para siswa dan alumni Bina Insani MTC dapat menjadi pengusaha yang sukses serta bermanfaat bagi diri sendiri maupun bagi orang lain.

 

So, ingin belajar bersama Bina Insani MTC?
Tenang LPK Bina Insani MTC sudah resmi dari pemerintah ya #KoncoMigran 😉,

Insyaallah Amanah, Proses Kerja Transparan, Jalur Resmi Pemerintah, dan TIDAK ADA PUNGUTAN LIAR ya #KoncoMigran ☺️
Yuk, segera bergabung dengan LPK Bina Insani MTC 😎

More Information, klik link dibawah ini yaa
https://linktr.ee/BinaInsaniMTC 📍 LPK Bina Insani MTC Yogyakarta
https://linktr.ee/BinaInsaniMTCMagelang 📍 LPK Bina Insani MTC Magelang

 

 

 

 

Persiapan kerja ke korea, Kursus bahasa korea, bimbingan kerja, pendaftaran tes, tes EPS-TOPIK, berkas lamaran, formulir sending, Paspor, sertifikat eps-TOPIK, medical check up, Sending, Slc, visa, pap, prelim, preliminary training, unfit, training center, belajar bahasa korea, tempat kerja, bahasa korea di jogja, gagal tes, lapor imigrasi, sending disetujui, skck, terbang, sending ulang, skill tes, Deportasi, soal tes, pengumuman tes, cbt korea, pbt, tes sistem poin, tes fishing, tes skill dan kompetensi, latihan skill tes, cbt simulator, bnp2tki, np2mi, bp3tki, biaya kerja ke korea, score sistem poin, pendaftaran online, Kursus online, bahasa korea online, proses mandiri. Roster, Kursus bahasa korea online, Kursus Jepang online, Tokutei Ginou, kerja ke jepang, visa Tokutei Ginou, SSW, Specified Skilled Worker, JFT Basic, Level A1, Level A2, Level B1, Level B2, Level C1, Level C2, JLPT, Japanese Language Proficiency Test, N1, N2, N3, N4, N5, blended learning, hybrid learning, pembelajaran online, kemdikbud, kemnaker, Corona, Corona di korea, pemberangkatan ke Korea, Pemberangkatan ke Jepang, Wawancara User, Perusahaan Jepang, Perusahaan Korea, CPMI, CTKI