Kelas Kursus Bahasa Jepang Super Intensif persiapan TG/SSW Jalur Mandiri Angkatan 11Telah resmi dibuka kelas kursus Bahasa Jepang Super Intensif persiapan TG/SSW Jalur Mandiri Angkatan 11. Kelas ini diresmikan langsung oleh Direktur Bina Insani MTC, Bapak Mohammad Rosyidi, S.Ag., pada tanggal 15 Desember 2021 di Ruang Teori 1 Gedung I Bina Insani MTC Yogyakarta. Peserta kelas kursus angkatan ini pun berasal dari beberapa pulau di Indonesia seperti Sumatera, Jawa, dll. 

Sebelumnya para siswa telah mengikuti pembelajaran secara online selama 14 hari melalui website kemdikbud (https://elearning.seamolec.org/) mulai tanggal 20 November 2021 s/d 7 Desember 2021. Pada kelas online ini, mereka mempelajari materi dasar Bahasa Jepang seperti huruf dan angka yang kemudian dilanjutkan dengan ujian akhir kelas online melalui website yang sama. Hal ini dilaksanakan karena Bina Insani MTC telah bekerja sama dengan KEMENDIKBUD dalam penyelenggaraan pembelajaran online. Setelah itu, para siswa akan diarahkan untuk mengikuti pembukaan offline yang dilaksanakan di Bina Insani MTC.

Selain itu, pendigitalisasian sudah mulai diterapkan di Bina Insani MTC sehingga akan lebih memudahkan siswa dalam pengumpulan berkas. Ketika pembukaan offline Kelas Bahasa Jepang Super Intensif persiapan TG/SSW Angkatan 11 tidak membutuhkan waktu yang lama sesuai dengan Protokol Covid-19. Sehingga terdapat beberapa tahap rangkaian pembukaan yang dihilangkan seperti sesi foto, pengisian formulir, dll, hal ini di lakukan sesuai dengan perjanjian dengan Satgas Covid untuk menghindari kerumunan dan menerapkan Protokol Covid-19.

Kedepannya diharapkan para siswa dapat menempuh proses kerja Jepang visa TG/SSW secara mandiri dengan mencari TSK/RSO secara mandiri, info TSk/RSO Resmi kami dapatkan langsung dari UPT BP2MI yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Bina Insani MTC Yogyakarta dan Magelang berkomitmen untuk membantu para CPMI agar bisa bekerja ke Jepang melalui visa TG/SSW dengan jalur yang aman dan mandiri serta pastinya biaya transparan, murah, dan mudah sesuai anjuran BP2MI. Setelah kelulusan dari Bina Insani MTC, para siswa tetap akan mendapatkan bimbingan proses secara gratis sampai berangkat ke Jepang dan pastinya Tryout gratis untuk siswa dan umum.

Dengan dibukanya kelas Kursus Bahasa Jepang Super Intensif persiapan TG/SSW Jalur Mandiri Angkatan 11 diharapkan para siswa dapat bersungguh-sungguh ketika menempuh Pendidikan di Bina Insani MTC Yogyakarta supaya dapat lolos Tes JFT Basic dan SSW. Aamiin.

 

So, ingin belajar bersama Bina Insani MTC?
Tenang LPK Bina Insani MTC sudah resmi dari pemerintah ya #KoncoMigran 😉,

Insyaallah Amanah, Proses Kerja Transparan, Jalur Resmi Pemerintah, dan TIDAK ADA PUNGUTAN LIAR ya #KoncoMigran ☺️
Yuk, segera bergabung dengan LPK Bina Insani MTC 😎

More Information, klik link dibawah ini yaa
https://linktr.ee/BinaInsaniMTC 📍 LPK Bina Insani MTC Yogyakarta
https://linktr.ee/BinaInsaniMTCMagelang 📍 LPK Bina Insani MTC Magelang

 

 

 

Persiapan kerja ke korea, Kursus bahasa korea, bimbingan kerja, pendaftaran tes, tes EPS-TOPIK, berkas lamaran, formulir sending, Paspor, sertifikat eps-TOPIK, medical check up, Sending, Slc, visa, pap, prelim, preliminary training, unfit, training center, belajar bahasa korea, tempat kerja, bahasa korea di jogja, gagal tes, lapor imigrasi, sending disetujui, skck, terbang, sending ulang, skill tes, Deportasi, soal tes, pengumuman tes, cbt korea, pbt, tes sistem poin, tes fishing, tes skill dan kompetensi, latihan skill tes, cbt simulator, bnp2tki, np2mi, bp3tki, biaya kerja ke korea, score sistem poin, pendaftaran online, Kursus online, bahasa korea online, proses mandiri. Roster, Kursus bahasa korea online, Kursus Jepang online, Tokutei Ginou, kerja ke jepang, visa Tokutei Ginou, SSW, Specified Skilled Worker, JFT Basic, Level A1, Level A2, Level B1, Level B2, Level C1, Level C2, JLPT, Japanese Language Proficiency Test, N1, N2, N3, N4, N5, blended learning, hybrid learning, pembelajaran online, kemdikbud, kemnaker, Corona, Corona di korea, pemberangkatan ke Korea, Pemberangkatan ke Jepang, Wawancara User, Perusahaan Jepang, Perusahaan Korea, CPMI, CTKI