Sosialisasi program kerja ke luar negeri G to G Korea dan tG/SSW Jepang di SMK N 4 PurworejoBina Insani Migrant Training Center Yogyakarta mendapatkan kesempatan untuk melakukan sosialisasi program kerja Korea dan Jepang di SMK N 4 Purworejo Jawa Tengah pada hari Selasa, 11 Januari 2022 dan diikuti oleh Siswa Kelas 3 Jurusan Nautika Kapal Penangkap Ikan, Teknika Kapal Penangkap Ikan, Agribisnis Perikanan Air Tawar, serta Teknik Kendaraan Ringan Otomotif. Pada kesempatan ini Bina Insani MTC diwakilkan oleh Yulaima Desiastuti, S. Pd., dibantu dengan Asisten Program Jepang, A. Vega Maulana. 

Bina Insani Migrant Training Center memberikan informasi mengenai program kerja ke luar negeri khususnya ke kerja ke Korea dan Jepang yang sesuai dengan anjuran pemerintah. Pemaparan informasi ini berupa proses, syarat, biaya, dan pengenalan untuk program Bahasa Korea dan Jepang yang ada di Bina Insani MTC. Selain itu, pemberian sosialisasi program kerja ke Korea dan Jepang ini disesuaikan dengan jurusan yang ada di SMK N 4 Purworejo yaitu yang berkaitan dengan Jurusan Nautika Kapal Penangkap Ikan, Teknika Kapal Penangkap Ikan, Agribisnis Perikanan Air Tawar, serta Teknik Kendaraan Ringan Otomotif.

Kegiatan ini dilaksanakan berkat adanya Kerjasama yang baik antara SMK N 4 Purworejo dan Bina Insani MTC dalam pemberikan informasi seputar kerja ke luar negeri khususnya Negara Korea dan Jepang. Tidak hanya itu saja, pada MOU yang telah disepakati bersama tertera bahwa Bina Insani MTC akan memberikan fasilitas pendidikan Bahasa Korea atau Jepang hingga bimbingan proses yang legal dan resmi dari pemerintah. Bimbingan proses yang diberikan oleh setiap siswa diberikan secara gratis sampai terbang tanpa adanya penahanan dokumen resmi. Hal ini dilakukan karena Bina Insani MTC ingin memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik sesuai dengan anjuran pemerintah.

Harapan Bina Insani MTC dan SMK N 4 Purworejo yaitu setelah lulus sekolah nanti siswa bisa untuk melanjutkan kerja ke luar negeri untuk mencari modal untuk menjadi wirausaha di Indonesia. Selain itu, semoga informasi yang telah diberikan kepada pihak sekolah dapat bermanfaat bagi para peserta.

 

So, ingin belajar bersama Bina Insani MTC?
Tenang LPK Bina Insani MTC sudah resmi dari pemerintah ya #KoncoMigran 😉,

Insyaallah Amanah, Proses Kerja Transparan, Jalur Resmi Pemerintah, dan TIDAK ADA PUNGUTAN LIAR ya #KoncoMigran ☺️
Yuk, segera bergabung dengan LPK Bina Insani MTC 😎

More Information, klik link dibawah ini yaa
https://linktr.ee/BinaInsaniMTC 📍 LPK Bina Insani MTC Yogyakarta
https://linktr.ee/BinaInsaniMTCMagelang 📍 LPK Bina Insani MTC Magelang

 

Persiapan kerja ke korea, Kursus bahasa korea, bimbingan kerja, pendaftaran tes, tes EPS-TOPIK, berkas lamaran, formulir sending, Paspor, sertifikat eps-TOPIK, medical check up, Sending, Slc, visa, pap, prelim, preliminary training, unfit, training center, belajar bahasa korea, tempat kerja, bahasa korea di jogja, gagal tes, lapor imigrasi, sending disetujui, skck, terbang, sending ulang, skill tes, Deportasi, soal tes, pengumuman tes, cbt korea, pbt, tes sistem poin, tes fishing, tes skill dan kompetensi, latihan skill tes, cbt simulator, bnp2tki, np2mi, bp3tki, biaya kerja ke korea, score sistem poin, pendaftaran online, Kursus online, bahasa korea online, proses mandiri. Roster, Kursus bahasa korea online, Kursus Jepang online, Tokutei Ginou, kerja ke jepang, visa Tokutei Ginou, SSW, Specified Skilled Worker, JFT Basic, Level A1, Level A2, Level B1, Level B2, Level C1, Level C2, JLPT, Japanese Language Proficiency Test, N1, N2, N3, N4, N5, blended learning, hybrid learning, pembelajaran online, kemdikbud, kemnaker, Corona, Corona di korea, pemberangkatan ke Korea, Pemberangkatan ke Jepang, Wawancara User, Perusahaan Jepang, Perusahaan Korea, CPMI, CTKI