Bina Insani Migrant Training Center Melakukan Kegiatan Sosisialisasi Program Kerja Ke Korea dan Jepang di SMK Berbudi Gantiwarno, KlatenSelasa, 2 Maret 2022, Bina Insani Migrant Training Center mendapatkan kesempatan untuk melakukan sosialisasi program kerja ke Korea dan Jepang pada di SMK Berbudi Gantiwarno, Klaten, Jawa Tengah. Kegiatan ini diikuti oleh siswa kelas XII Jurusan Kesehatan, Pengelasan dan Otomotif. Pada kesempatan ini Bina Insani MTC diwakilkan oleh Bapak Hery Sasogko, S, E., dibantu dengan Asisten Program Bahasa Korea Yehezkiel Chandra Widianto.   

Sejalan dengan jurusan yang terdapat di SMK Berbudi Gantiwarno, Klaten, para siswa jurusan Kesehatan dapat memanfaatkan skill yang telah dimiliki untuk bekerja ke Jepang dengan sektor Perawat Lansia. Sedangkan, untuk jurusan pengelasan dan Otomotif dapat memanfaatkan skillnya untuk bekerja di Korea maupun di Jepang.

Pada kesempatan ini, Bina Insani Migrant Training Center memberikan informasi mengenai program kerja ke luar negeri yang sudah resmi dari pemerintah khususnya ke kerja ke Korea (G to G Korea) dan Tokutei Ginou/SSW Jepang. Bina Insani memberikan informasi terkait proses, syarat, biaya, dan pengenalan untuk program Bahasa Korea dan Jepang yang ada di Bina Insani MTC. Pada kegiatan sosialisasi ini pula para siswa diberikan kesempatan untuk mencoba salah satu fasilitas program baru Bina Insani MTC yang bernama E2 (enjoy & Easy) Korean Learning. Fasilitas yang diuji cobakan adalah buku modul. Cara pembelajarannya pun mudah, yaitu, para siswa hanya perlu melakukan scan barcode yang sudah ada di buku.

Tidak hanya itu saja, pada kesempatan ini pula Bina Insani MTC akan memberikan fasilitas pendidikan Bahasa Korea atau Jepang hingga bimbingan proses secara gratis. Bimbingan proses yang diberikan oleh setiap siswa diberikan secara gratis sampai terbang tanpa adanya penahanan dokumen resmi. Hal ini dilakukan karena Bina Insani MTC ingin memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik sesuai dengan anjuran pemerintah.

Harapan Bina Insani MTC dalam pemberian informasi program kerja ke Korea dan Jepang di SMK Berbudi Gantiwarno, Klaten yaitu para siswa dapat mengembangkan dirinya dan skill yang sudah dipelajari untuk dimanfaatkan sebagai salah satu bekal melanjutkan di dunia kerja dan dunia industri. Baik di dalam Negeri ataupun diluar negeri, seperti Korea dan Jepang. Selain itu, semoga informasi yang telah diberikan kepada pihak sekolah dapat bermanfaat bagi para peserta.

 

 

So, ingin belajar bersama Bina Insani MTC?
Tenang LPK Bina Insani MTC sudah resmi dari pemerintah ya #KoncoMigran 😉,

Insyaallah Amanah, Proses Kerja Transparan, Jalur Resmi Pemerintah, dan TIDAK ADA PUNGUTAN LIAR ya #KoncoMigran ☺️
Yuk, segera bergabung dengan LPK Bina Insani MTC 😎

More Information, klik link dibawah ini yaa
https://linktr.ee/BinaInsaniMTC 📍 LPK Bina Insani MTC Yogyakarta
https://linktr.ee/BinaInsaniMTCMagelang 📍 LPK Bina Insani MTC Magelang

 

 

 

Persiapan kerja ke korea, Kursus bahasa korea, bimbingan kerja, pendaftaran tes, tes EPS-TOPIK, berkas lamaran, formulir sending, Paspor, sertifikat eps-TOPIK, medical check up, Sending, Slc, visa, pap, prelim, preliminary training, unfit, training center, belajar bahasa korea, tempat kerja, bahasa korea di jogja, gagal tes, lapor imigrasi, sending disetujui, skck, terbang, sending ulang, skill tes, Deportasi, soal tes, pengumuman tes, cbt korea, pbt, tes sistem poin, tes fishing, tes skill dan kompetensi, latihan skill tes, cbt simulator, bnp2tki, np2mi, bp3tki, biaya kerja ke korea, score sistem poin, pendaftaran online, Kursus online, bahasa korea online, proses mandiri. Roster, Kursus bahasa korea online, Kursus Jepang online, Tokutei Ginou, kerja ke jepang, visa Tokutei Ginou, SSW, Specified Skilled Worker, JFT Basic, Level A1, Level A2, Level B1, Level B2, Level C1, Level C2, JLPT, Japanese Language Proficiency Test, N1, N2, N3, N4, N5, blended learning, hybrid learning, pembelajaran online, kemdikbud, kemnaker, Corona, Corona di korea, pemberangkatan ke Korea, Pemberangkatan ke Jepang, Wawancara User, Perusahaan Jepang, Perusahaan Korea, CPMI, CTKI