Pembukaan Pelatihan Bahasa Jepang Intensif Angkatan 20 Persiapan Kerja Jepang SSW/TG

Pada tanggal 4 Mei 2023, Bina Insani MTC Yogyakarta membuka pelatihan kursus bahasa Jepang Intensif angkatan 20 untuk CPMI (Calon Pekerja Migran Indonesia). Pelatihan ini bertujuan untuk membekali para calon pekerja migran dengan kemampuan bahasa Jepang yang memadai sehingga mereka bisa bekerja di Jepang dengan baik.

Pelatihan ini diikuti oleh siswa-siswa Jepang sebanyak 20 orang. Dari total siswa tersebut, sebanyak 17 orang hadir dalam pelatihan tersebut dan 3 orang berhalangan hadir. Dalam pelatihan ini, para siswa akan belajar tentang kosa kata, tata bahasa, dan pola-pola kalimat yang digunakan dalam bahasa Jepang.stelah pembukaan kelas, ada sosialisasi dengan BP3MI (Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia) yang bertujuan untuk memberikan informasi tentang proses berangkat ke Jepang dan hal-hal yang perlu diperhatikan oleh para calon pekerja migran.

kemudian setelah sosialisasi dari BP3MI, terdapat beberapa tata tertib yang harus diperhatikan oleh para siswa. Pertama, para siswa harus datang tepat waktu dan siap belajar. Kedua, para siswa harus mematuhi tata tertib yang diberikan oleh Bina Insnai MTC Yogyakarta. Ketiga, para siswa harus menjaga kebersihan dan ketertiban di dalam kelas. Keempat, para siswa harus menghormati hak-hak orang lain dan tidak melakukan tindakan yang merugikan orang lain.

Dalam pelatihan ini, para siswa akan diberikan pengajaran oleh para tentor yang berpengalaman dalam mengajar bahasa Jepang. Selain itu, para siswa juga akan diberikan berbagai fasilitas pendukung seperti buku modul, ATK, papan tulis, dan media audio-visual.

Dengan adanya pelatihan bahasa Jepang ini diharapkan para calon pekerja migran Indonesia bisa mempersiapkan diri dengan baik sebelum berangkat ke Jepang. Dengan kemampuan bahasa Jepang yang memadai, para pekerja migran diharapkan bisa bekerja dengan baik dan memperoleh penghasilan yang layak. Semoga pelatihan ini dapat memberikan manfaat bagi semua pihak yang terlibat.

So, ingin belajar bersama Bina Insani MTC?
Tenang LPK Bina Insani MTC sudah resmi dari pemerintah ya #KoncoMigran ūüėČ,

Insyaallah Amanah, Proses Kerja Transparan, Jalur Resmi Pemerintah, dan TIDAK ADA PUNGUTAN LIAR ya #KoncoMigran ‚ėļÔłŹ
Yuk, segera bergabung dengan LPK Bina Insani MTC ūüėé

More Information, klik link dibawah ini yaa
https://linktr.ee/BinaInsaniMTC ūüďć LPK Bina Insani MTC Yogyakarta
https://linktr.ee/BinaInsaniMTCMagelang ūüďć LPK Bina Insani MTC Magelang

 

Persiapan kerja ke korea, Kursus bahasa korea, bimbingan kerja, pendaftaran tes, tes EPS-TOPIK, berkas lamaran, formulir sending, Paspor, sertifikat eps-TOPIK, medical check up, Sending, Slc, visa, pap, prelim, preliminary training, unfit, training center, belajar bahasa korea, tempat kerja, bahasa korea di jogja, gagal tes, lapor imigrasi, sending disetujui, skck, terbang, sending ulang, skill tes, Deportasi, soal tes, pengumuman tes, cbt korea, pbt, tes sistem poin, tes fishing, tes skill dan kompetensi, latihan skill tes, cbt simulator, bnp2tki, np2mi, bp3tki, biaya kerja ke korea, score sistem poin, pendaftaran online, Kursus online, bahasa korea online, proses mandiri. Roster, Kursus bahasa korea online, Kursus Jepang online, Tokutei Ginou, kerja ke jepang, visa Tokutei Ginou, SSW, Specified Skilled Worker, JFT Basic, Level A1, Level A2, Level B1, Level B2, Level C1, Level C2, JLPT, Japanese Language Proficiency Test, N1, N2, N3, N4, N5, blended learning, hybrid learning, pembelajaran online, kemdikbud, kemnaker, Corona, Corona di korea, pemberangkatan ke Korea, Pemberangkatan ke Jepang, Wawancara User, Perusahaan Jepang, Perusahaan Korea, CPMI, CTKI