LPK Bina Insani MTC Yogyakarta telah melaksanakan acara pembukaan kelas kursus sebanyak dua kali secara daring dengan aplikasi ZOOM. Acara pembukaan yang pertama dilaksanakan pada tanggal 25-26 Juni 2020 untuk kelas Kursus Korea Intensif Angkatan 125 dan Kursus Jepang Super Intensif Angkatan 3. Sedangkan acara pembukaan yang kedua dilaksanakan pada tanggal 8-9 Juli 2020 untuk kelas Kursus Korea Reguler Angkatan 48/49. Kedua acara tersebut telah resmi dibuka oleh Direktur LPK Bina Insani MTC, Bapak Mohammad Rosyidi, S. Ag.

Kedua acara pembukaan ini diikuti oleh para siswa kelas Kursus Korea dan Jepang yang berjumlah keseluruhan 37 siswa. Meskipun acara pembukaan ini dilaksanakan secara online menggunakan aplikasi ZOOM, namun tidak mengurangi antusiasme para peserta kursus. Justru dengan dilaksanakannya pembukaan ini, dapat terlihat siapa saja siswa yang bersungguh-sungguh dan yang bertekat untuk bisa Lolos EPS TOPIK Tahun 2021.

Selain itu, dengan dilaksanakan pembukaan secara online ini diharapkan para siswa dapat lebih siap dan mantap dalam menempuh pendidikan di LPK Bina Insani MTC Yogyakarta. Meskipun dengan situasi yang belum sepenuhnya membaik, para siswa dapat memanfaatkan waktunya untuk dapat mempelajari Bahasa Korea serta memahami proses kerja ke Korea dengan Program G to G yang semakin tahun semakin ketat persaingannya.

Pada acara pembukaan kelas kursus ini, dijelaskan pula bahwa LPK Bina Insani MTC sudah sedikit demi sedikit bergerak kearah yang lebih baik dan modern dengan mulai mendigitalisasi pembelajaran dan pendataan siswa. Pembelajaran yang sudah mulai diterapkan di LPK Bina Insani MTC adalah pembelajaran berbasis Blended Learning dengan memadukan pembelajaran online (melalui web KEMDIKBUD) dan offline (konvensional dikelas). Harapan kedepannya para siswa LPK Bina Insani tidak harus menempuh pendidikan secara konvensional namun dapat belajar mandiri dari rumah dengan bimbingan dan tetap terpantau.

 

 

So, ingin bisa seperti siswa kami ?
Bisa Bahasa Jepang plus bisa kerja di Jepang juga ?
Ingin kerja ke Jepang tapi takut lembaganya tipu-tipu ?
Tenang LPK Bina Insani MTC sudah resmi dari pemerintah ya #KoncoMigran 😉,
Insyaallah Amanah, Proses Kerja Transparan, Jalur Resmi Pemerintah, dan TIDAK ADA PUNGUTAN LIAR ya #KoncoMigran ☺️
Yuk, segera bergabung dengan LPK Bina Insani MTC 😎

More Information, klik link dibawah ini yaa
https://linktr.ee/BinaInsaniMTC 📍 LPK Bina Insani MTC Yogyakarta
https://linktr.ee/BinaInsaniMTCMagelang 📍 LPK Bina Insani MTC Magelang