LPK Bina Insani MTC Yogyakarta telah menerima buku Marugoto: Bahasa dan Kebudayaan Jepang dari Japan Foundation. Buku teks Marugoto: Bahasa dan Kebudayaan Jepang merupakan buku pelajaran Bahasa Jepang sebagai bahasa asing yang dikembangkan bagi pembelajar dewasa dengan tujuan memperdalam pemahaman terhadap kebudayaan dan Bahasa Jepang bagi pembelajar Bahasa Jepang serta meningkatkan pemahaman lintas budaya. Buku ini telah diterima oleh Direktur LPK Bina Insani Bapak Mohammad Rosyidi, S.Ag yang berjumlah 14 buku dengan tingkat bahasa yang berbeda, pada Hari Sabtu, 11 Juli 2020.

Materi yang ada dalam Buku Bahan Ajar Marugoto : Bahasa dan Kebudayaan Jepang menitikberatkan pada sikap memahami dan menghormati kebudayaan lain. Pada setiap topik di buku ini mengajarkan mengenai situasi dan kondisi ketika orang-orang berlatarbelakang budaya yang beraneka ragam berinteraksi dengan menggunakan bahasa Jepang. Buku tersebut juga dapat dipelajari oleh pembelajar Bahasa Jepang tingkat pemula karena materi yang ada di dalam buku tersebut sangat mudah dipahami.

Segenap pimpinan dan karyawan LPK Bina Insani MTC sangat berterima kasih atas bantuan buku Marugoto: Bahasa dan Kebudayaan Jepang dari The Japan Foundation. Semoga dengan adanya bantuan buku tersebut, dapat meningkatkan pemahaman siswa LPK Bina Insani MTC Yogyakarta terkhusus untuk Calon Pekerja Migran Jepang agar dapat beradaptasi dengan baik ketika bekerja di Jepang nantinya.

So, ingin bisa seperti siswa kami ?
Bisa Bahasa Jepang plus bisa kerja di Jepang juga ?
Ingin kerja ke Jepang tapi takut lembaganya tipu-tipu ?
Tenang LPK Bina Insani MTC sudah resmi dari pemerintah ya #KoncoMigran 😉,
Insyaallah Amanah, Proses Kerja Transparan, Jalur Resmi Pemerintah, dan TIDAK ADA PUNGUTAN LIAR ya #KoncoMigran ☺️
Yuk, segera bergabung dengan LPK Bina Insani MTC 😎
More Information, klik link dibawah ini yaa
https://linktr.ee/BinaInsaniMTC 📍 LPK Bina Insani MTC Yogyakarta
https://linktr.ee/BinaInsaniMTCMagelang 📍 LPK Bina Insani MTC Magelang