Selamat datang di Cara Belajar Bahasa Korea!

 

E2 Korean Learning adalah Sistem pembelajaram Bahasa Korea secara daring (berbasis digital) dengan konten materi pembelajaran yang dikemas semenarik mungkin dengan design animasi yang memukau secara efisien,efektif dan menyenangkan sehingga siswa (Calon Pekerja Migran Indonesia) tetap bisa belajar tanpa terbatas ruang dan waktu.

 

Meskipun kursus bahasa korea ini dilakukan secara online, para pembelajar akan tetap didampingi secara utuh selama proses belajar sehingga bagi siswa yang belum pernah belajar  bahasa korea tidak perlu kuatir karena para pengajar akan memberikan materi pembelajaran tersebut dari nol. Sehingga kalian akan merasakan berinteraksi langsung dengan pengajarnya.

 

E2 Korean Learning memiliki sistem pembelajaran yang fleksible dan terjadwal. meskipun waktu pembelajarannya fleksibel siswa juga memiliki target belajar yang harus mereka kerjakan setiap harinya. Jangan kuatir pengajar  akan menambahkan materi pelajaran dengan latihan dan transkip, Agar siswa mempunyai kemampuan berbahasa korea sehingga siswa dapat lolos ujian EPS TOPIK yang di sesuaikan dengan kurikulum internasional. BINA INSANI MTC akan membantu siswa untuk belajar tampa menyerah dan meraih kesuksesan dengan maksimal!!!

 

Nah untuk lebih jelasnya kalian bisa klik info selanjutnya dibawah ini, silahkan jelajahi materi kami yang lain dan lihat apakah sudah memenuhi kebutuhan belajar kalian :

 

 

Adalah :


Kami mengembangkan kurikulum pembelajaran yang inovatif. Mengkombinasikan belajar mandiri dengan modul, audio, video, pembelajaran online berbasis LMS, video converence dan pembelajaran luring

Magang jepang dan kerja ke jepang program ssw tokutei ginou

KERJA KE JEPANG PROGRAM SSW (SPECIFIED SKILL WORKER) 

Visa Tokutei Ginou / Visa Tenaga Kerja Terampil / Visa Specified Skilled Worker (SSW) adalah ijin tinggal/ Visa baru yang disahkan pada bulan April 2019. Visa ini bertujuan untuk meningkatkan produktivitas dan kebutuhan sumber daya manusia di Jepang. 
Visa SSW/ TG adalah Visa Bekerja bukan Magang/ Kenshusei, Pekerja yang menggunakan visa kerja Tokutei Ginou akan disamakan statusnya dengan pekerja Jepang baik dari segi gaji, asuransi dan lain-lain. Kelebihan lain dari Visa TG ini adalah bisa membawa keluaga tinggal di Jepang apabila sudah memiliki Visa TG 2. Prosesnya pun melalui jalur mandiri dan biaya proses sangat murah karena hanya untuk pengurusan dokumen pribadi saja seperti biaya tes, mengurus paspor, medical, dll.

kursus bahasa korea kerja ke korea resmi pemerintah program g to g

Bina Insani MTC membuka kursus Bahasa Korea Intensif dan Reguler untuk mempersiapkan Calon PMI yang akan bekerja di Korea.

Bina Insani Migrant Training Center membuka Program Diklat untuk mempersiapkan Calon PMI yang akan bekerja di Korea resmi Pemerintah Program G to G dengan biaya yang terjangkau. Program Diklat ini dirancang untuk persiapan menghadapi Tes EPS-TOPIK dan Skill Test yang menjadi syarat mendaftar bekerja ke Korea Program G to G. Bina Insani MTC hanya menarik biaya Diklat saja, tidak ada biaya yang dibayarkan setelah lulus Tes atau setelah bekerja di Korea karena biaya seleksi dibayarkan langsung ke Instansi/ Pemerintah sesuai dengan tahapannya. Proses pembelajaran di Bina Insani MTC menggunakan berbagai metode pembelajaran yang bervariasi dan menggunakan Modul E2 Korean Learning sehingga Siswa dapat dengan mudah memahami materi dan belajar dengan menyenangkan.