Kegiatan FMD bersama Koramil Umbulharjo bagi Siswa Kursus Bahasa Korea Intensif Persiapan G to G Korea Angkatan 135 Bina Insani MTC YogyakartaTelah dilaksanakan kegiatan Fisik, Mental, dan Disiplin bagi siswa kelas kursus Bahasa Korea Intensif Persiapan G to G Korea Angkatan 135 pada Hari Selasa, 23 Agustus 2022 pukul 13.00 – 15.00 WIB. Bina Insani Migrant Training Center Yogyakarta telah berkerja sama dengan Koramil Umbulharjo Yogyakarta dalam pemberian materi FMD sejak beberapa tahun yang lalu.

Kegiatan tersebut dipandu langsung oleh dua orang perwakilan dari Koramil Umbulharjo Yogyakarta. Hal ini dikarenakan Bina Insani Migrant Training Center Yogyakarta ingin memberikan materi dari ahlinya mengenai fisik, mental, dan disiplin. Selain itu, dengan terjalinnya kerjasama yang baik antara Koramil Umbulharjo dengan Bina Insani Migrant Training Center Yogyakarta yang membuat Bina Insani MTC mempercayakan siswanya kepada Koramil Umbulharjo untuk diberikan materi mengenai Fisik, Mental, dan Disiplin ini.

Kegiatan FMD bersama Koramil Umbulharjo bagi Siswa Kursus Bahasa Korea Intensif Persiapan G to G Korea Angkatan 135 Bina Insani MTC YogyakartaTujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu supaya para siswa kursus menjadi lebih disiplin dan dapat membentuk karakter yang lebih baik. Meskipun kegiatan tersebut dilaksanakan di dalam kelas namun tidak mengurangi esensi pemberian materi yang berkaitan dengan fisik, mental, dan disiplin yang biasanya dikaitkan dengan kegiatan luar ruangan. Semoga dengan diadakan kegiatan FMD ini para siswa Bina Insani MTC dapat terus berkembang dan materi yang diberikan dijadikan sebagai landasan diri untuk melangkah menuju masa depan yang lebih baik.

Kedepannya diharapkan para siswa dapat menempuh proses kerja Korea Program G to G secara mandiri. Bina Insani MTC Yogyakarta dan Magelang berkomitmen untuk membantu para CPMI agar bisa bekerja ke Korea dengan jalur yang aman dan mandiri serta pastinya biaya transparan, murah, dan mudah sesuai anjuran BP2MI. Setelah kelulusan dari Bina Insani MTC, para siswa tetap akan mendapatkan bimbingan proses secara gratis sampai berangkat ke Korea dan pastinya Tryout gratis untuk siswa dan umum.

 

 

So, ingin belajar bersama Bina Insani MTC?
Tenang LPK Bina Insani MTC sudah resmi dari pemerintah ya #KoncoMigran 😉,

Insyaallah Amanah, Proses Kerja Transparan, Jalur Resmi Pemerintah, dan TIDAK ADA PUNGUTAN LIAR ya #KoncoMigran ☺️
Yuk, segera bergabung dengan LPK Bina Insani MTC 😎

More Information, klik link dibawah ini yaa
https://linktr.ee/BinaInsaniMTC 📍 LPK Bina Insani MTC Yogyakarta
https://linktr.ee/BinaInsaniMTCMagelang 📍 LPK Bina Insani MTC Magelang

 

 

 

 

Persiapan kerja ke korea, Kursus bahasa korea, bimbingan kerja, pendaftaran tes, tes EPS-TOPIK, berkas lamaran, formulir sending, Paspor, sertifikat eps-TOPIK, medical check up, Sending, Slc, visa, pap, prelim, preliminary training, unfit, training center, belajar bahasa korea, tempat kerja, bahasa korea di jogja, gagal tes, lapor imigrasi, sending disetujui, skck, terbang, sending ulang, skill tes, Deportasi, soal tes, pengumuman tes, cbt korea, pbt, tes sistem poin, tes fishing, tes skill dan kompetensi, latihan skill tes, cbt simulator, bnp2tki, np2mi, bp3tki, biaya kerja ke korea, score sistem poin, pendaftaran online, Kursus online, bahasa korea online, proses mandiri. Roster, Kursus bahasa korea online, Kursus Jepang online, Tokutei Ginou, kerja ke jepang, visa Tokutei Ginou, SSW, Specified Skilled Worker, JFT Basic, Level A1, Level A2, Level B1, Level B2, Level C1, Level C2, JLPT, Japanese Language Proficiency Test, N1, N2, N3, N4, N5, blended learning, hybrid learning, pembelajaran online, kemdikbud, kemnaker, Corona, Corona di korea, pemberangkatan ke Korea, Pemberangkatan ke Jepang, Wawancara User, Perusahaan Jepang, Perusahaan Korea, CPMI, CTKI